Hubungi Kami

Pesan Anda
  • Kemas Yulius 06 September 2016 1

    Pertanyaan: Selamat Pagi, saya tidak bisa mendonlod laporan tahunan 2015, apakah bisa bantu kirim langsung ke email saya kemas.yulius@clsa.com dan jika memungkinkan juga laporan keuangan per maret 2016 atau juni 2016 terima kasih atas bantuannya wassalam kemas yulius
    Jawaban: Selamat pagi Bapak Kemas
    Kami mengucapkan terima kasih telah mengunjungi website kami.
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan terkait pengunduhan laporan tahunan 2015 pada website kami, karena sedang terjadi gangguan pada website kami.
    Silahkan Bapak untuk mendownload ulang kembali laporan tahunan dimaksud. Terima kasih
     

  • reinaldo 27 April 2016 2

    Pertanyaan: selamat siang, saya ingin menanyakan kontak untuk divisi IT untuk keperluan licensed aplikasi Zextras for Zimbra Webmail. terima kasih
    Jawaban: Selamat pagi Bapak Reinaldo
    Terima kasih telah mengunjungi website kami, terkait kontak Divisi TI perihal keperluan licensed aplikasi Zextras for Zimbra Webmail, Bapak bisa menghubungi nomor kantor kami di 0216546471/72 untuk disambungkan ke Div. TI.
    Terima kasih

  • Erwin setiadi puar 15 Desember 2015 3

    Pertanyaan: Pengenai prosedur pengurusan kontra garansi untuk perbankan. Mohon info dan kantor cabang pengurusuan registrasi dengan lokasi area jakarta selatan. Terima kasih
    Jawaban: Kepada Yth. Bapak Erwin
    Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah meluangkan waktunya mengunjungi website kami.
    Perihal Prosedur Pengurusan Kontra Bank Garansi, kami lampirkan persyaratan, sbb :

    PERSYARATAN UMUM DAN KHUSUS UNTUK PEMBUATAN SURETY BOND DAN BANK GARANSI

    A.        PERSYARATAN UMUM :

    1.        Profil Perusahaan Principal.

    2.        Akta Pendirian, berikut perubahannya (Sesuai UU.40/2007).

    3.        Copy Daftar Pengalaman Pekerjaan dan B.A.S.T ( Berita Acara Serah Terima ) Min 2 Proyek.

    4.        TDP ( Tanda Daftar Rekanan ).

    5.        Copy SIUP ( Surat Ijin Usaha Perdagangan ).

    6.        Copy SIUJK ( Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi ) untuk bidang Jasa Konstruksi atau Konsultasi.

    7.        Copy NPWP ( Nomor Pajak Wajib Pajak ).

    8.        Copy TDR ( Tanda Daftar Rekanan ).

    9.        SKDP ( Surat Keterangan Daftar Perusahaan ).

     

    10.     API ( Bila Perusahaan di Bidang Perdagangan/Distributor Barang-barang Import ).

    11.     Copy Neraca Keuangan 2 tahun terakhir.

    12.     Copy Rugi Laba 2 tahun terakhir.

    13.     Copy Tanda Keanggotaan dari Asosiasi Profesi;

      1. Tanda Keanggotaan Kadin dan Gapensi untuk Bidang Pemborongan
      2. Keanggotaan Kadin dan Ardin untuk Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya.

    14.     Mengisi Surat Kesediaan Membayar Ganti Rugi ( SPKMGR ) yang akan/telah di notariatkan (Form SPKMGR bisa di peroleh di ASKRINDO).

    15.     Surat Dukungan Supplier (Khusus untuk proyek atau pekerjaan Pengadaan Barang / Alat-alat)

    B.        PERSYARATAN KHUSUS :

    1.        Untuk Jaminan Penawaran ( Bid Bond ), Berupa;

    Ø Surat Undangan atau Pengumuman Lelang atau Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS) atau Aanwizjing.

    2.        Untuk Jaminan Pelaksanaan ( Performance Bond ), Berupa;

    Ø Surat Penunjukan Sebagai Pemenang atau Surat Perintah Kerja (SPK) atau Purchase Order (PO) atau Kontrak Kerja.

    3.        Untuk Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond ), Berupa;

    Ø Kontrak Kerja yang telah di tanda tangani dan cap stempel kedua belah pihak atau Purchase Order (PO). Untuk Surety Bond Wajib menyerahkan agunan minimal 5% dari Nilai Jaminan.

    4.        Untuk Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond / Warranty Bond ), Berupa;

    Ø Berita Acara Serah Terima Pekerjaan atau Progress Report yang sudah di tanda tangani dan di cap stempel kedua belah pihak.

    KETERANGAN :

    Bagi pricipal yang akan membuat Jaminan Uang Muka Surety Bond diwajibkan menyimpan Agunan berupa Cash Collateral sebesar 20% dari Nilai Jaminan di Askrindo melalui Bank Mandiri dan 10% untuk Jaminan Uang Muka untuk Kontra Bank Garansi apabila diterbitkan oleh Bank DKI.

    C.        BIAYA

    1.        Biaya Administrasi :

    Rp 10.000,-

    2.        Biaya Materai:

    Nilai Service charge

    Bea materai

    < Rp 250.000,-

    Rp 6.000,-

    Rp 250.000,- s/d Rp 1.000.000,-

    Rp 9.000,-

    > Rp 1.000.000,-

    Rp 12.000,-

     

    PT Askrindo Cabang Jakarta Selatan

    Alamat: Royal Spring Residence Jl. Raya Ragunan No. 29 Jati Padang - Pasar Minggu Jakarta Selatan
    Telp: (021) 78843269
    Fax: (021) 78835188



  • Ardiawan bayu 14 Desember 2015 4

    Pertanyaan: Permohonan Asuransi Uang Muka (Surety Bond)
    Jawaban: Kepada Yth. Bapak Ardiawan Bayu
    Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah meluangkan waktunya mengunjungi website kami.
    Perihal Permohan Asuransi Uang Muka (Surety Bond), kami lampirkan persyaratan umum dan khusus pembuatan surety bond, sbb :

    PERSYARATAN UMUM DAN KHUSUS UNTUK PEMBUATAN SURETY BOND DAN BANK GARANSI

    A.        PERSYARATAN UMUM :

    1.        Profil Perusahaan Principal.

    2.        Akta Pendirian, berikut perubahannya (Sesuai UU.40/2007).

    3.        Copy Daftar Pengalaman Pekerjaan dan B.A.S.T ( Berita Acara Serah Terima ) Min 2 Proyek.

    4.        TDP ( Tanda Daftar Rekanan ).

    5.        Copy SIUP ( Surat Ijin Usaha Perdagangan ).

    6.        Copy SIUJK ( Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi ) untuk bidang Jasa Konstruksi atau Konsultasi.

    7.        Copy NPWP ( Nomor Pajak Wajib Pajak ).

    8.        Copy TDR ( Tanda Daftar Rekanan ).

    9.        SKDP ( Surat Keterangan Daftar Perusahaan ).

     

    10.     API ( Bila Perusahaan di Bidang Perdagangan/Distributor Barang-barang Import ).

    11.     Copy Neraca Keuangan 2 tahun terakhir.

    12.     Copy Rugi Laba 2 tahun terakhir.

    13.     Copy Tanda Keanggotaan dari Asosiasi Profesi;

      1. Tanda Keanggotaan Kadin dan Gapensi untuk Bidang Pemborongan
      2. Keanggotaan Kadin dan Ardin untuk Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya.

    14.     Mengisi Surat Kesediaan Membayar Ganti Rugi ( SPKMGR ) yang akan/telah di notariatkan (Form SPKMGR bisa di peroleh di ASKRINDO).

    15.     Surat Dukungan Supplier (Khusus untuk proyek atau pekerjaan Pengadaan Barang / Alat-alat)

    B.        PERSYARATAN KHUSUS :

    1.        Untuk Jaminan Penawaran ( Bid Bond ), Berupa;

    Ø Surat Undangan atau Pengumuman Lelang atau Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS) atau Aanwizjing.

    2.        Untuk Jaminan Pelaksanaan ( Performance Bond ), Berupa;

    Ø Surat Penunjukan Sebagai Pemenang atau Surat Perintah Kerja (SPK) atau Purchase Order (PO) atau Kontrak Kerja.

    3.        Untuk Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond ), Berupa;

    Ø Kontrak Kerja yang telah di tanda tangani dan cap stempel kedua belah pihak atau Purchase Order (PO). Untuk Surety Bond Wajib menyerahkan agunan minimal 5% dari Nilai Jaminan.

    4.        Untuk Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond / Warranty Bond ), Berupa;

    Ø Berita Acara Serah Terima Pekerjaan atau Progress Report yang sudah di tanda tangani dan di cap stempel kedua belah pihak.

    KETERANGAN :

    Bagi pricipal yang akan membuat Jaminan Uang Muka Surety Bond diwajibkan menyimpan Agunan berupa Cash Collateral sebesar 20% dari Nilai Jaminan di Askrindo melalui Bank Mandiri dan 10% untuk Jaminan Uang Muka untuk Kontra Bank Garansi apabila diterbitkan oleh Bank DKI.

    C.        BIAYA

    1.        Biaya Administrasi :

    Rp 10.000,-

    2.        Biaya Materai:

    Nilai Service charge

    Bea materai

    < Rp 250.000,-

    Rp 6.000,-

    Rp 250.000,- s/d Rp 1.000.000,-

    Rp 9.000,-

    > Rp 1.000.000,-

    Rp 12.000,-

     



  • FAUZI 08 Desember 2015 5

    Pertanyaan: mohon dikirim brosur unt asuransi kredit BPR/BANK
    Jawaban: Kepada Yth. Bapak Fauzi.
    Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah meluangkan waktunya mengunjungi website kami. Perihal permohonan Brosur unt Asuransi Kredit BPR bapak bisa kunjungi website kamii https://askrindo.co.id/new/id/asuransikredit.

  • amul ms 04 Desember 2015 6

    Pertanyaan: mau nanya d akrido bias pinjaman ga .. take over
    Jawaban: Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah meluangkan waktunya mengunjungi website kami. Untuk pertanyaan bapak bisa kunjungi website kami di https://askrindo.co.id/new/id/produk

  • George 19 Oktober 2015 7

    Pertanyaan: Siapa saja yang dapat menggunakan Asuransi Kredit Perdagangan ?
    Jawaban: 1. Produsen/supplier dari barang - barang industri.
    2. Produsen/supplier dari jenis barang yang habis dalam jangka pendek.

  • Luthfi 29 Januari 2015 8

    Pertanyaan: Kami ingin tahu tentang produk Marine Hull Insurance: - Apakah ruang lingkup proteksinya, - Apakah juga mencakup proteksi terhadap kesalahan design awal. - Apa yang dijamin, apakah hanya biaya perbaikan/penggantian. - Apakah hanya tahap konstruksi saja atau sampai delivery dan masa garansi. - Berapa preminya - Apakah ada persyaratan khusus untuk galangan kapal menggunakan jasa ini. - apakah ada batas maksimum nilai yang dijamin ?
    Jawaban: Kepada Yth. Bapak Luthfi. Terima kasih atas partisipasinya atas pertanyaan yang disampaikan. Perihal pertanyaan diatas dapat kami sampaikan bahwa asuransi rangka kapal pada dasarnya memberikan perlindungan atas risiko bahaya laut (perils of the sea) atas rangka kapal dan mesin beserta peralatannya, untuk segala jenis kapal, termasuk risiko saat pembangunan kapal. Kesalahan design awal dikecualikan dalam asuransi rangka kapal serta jumlah premi akan tergantung kepada kondisi yang ditetapkan. Untuk memperoleh keterangan selengkapnya Bapak dapat menghubungi kantor cabang terdekat kami yang daftarnya dapat dilihat di menu kantor layanan kami.

  • Alfred 10 April 2014 9

    Pertanyaan: Apa saja persyaratan untuk mengajukan Surety Bond?
    Jawaban: Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan.

    Berikut adalah persyaratan pengajuan untuk Surety Bond:
    1. Profil Perusahaan Principal
    2. Copy Akte Pendiri Perusahaan, berikut perubahannya
    3. Copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
    4. Copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)
    5. Copy Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
    6. Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
    7. Copy Tanda Daftar Rekanan (TDR)
    8. Copy Surat Keterangan Domisili Perusahaan
    9. Copy Tanda Keanggotaan dari Asosiasi profesi terkait usaha Principal (jika ada)
    10. Copy Neraca dan Laba Rugi Keuangan Principal dalam 2 (dua) tahun terakhir
    11. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Ganti Rugi (SPKMGR)

Pengaduan Pelaporan Pelanggaran

Laporan dari Anda akan ditindaklanjuti oleh Tim Pengaduan Pelaporan Pelanggaran dan Identitas Anda dirahasiakan.
Email Pelaporan Pengaduan Pelanggaran: tpp@askrindo.co.id
Harap form diisi lengkap.

Nama Lengkap:
Email:
Telepon:
Tipe Pelanggaran:
Tentang:
Kode Verifikasi:

Alamat:
Lokasi Pelanggaran: (Contoh: Jakarta)
Waktu Pelanggaran: (yyyy-mm-dd)
Pesan:
Dokumen Pendukung: (ext. *.JPG, *.JPEG) Harap disertakan



Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved