Jakarta (7/10) - Askrindo dan Nasional Re yang merupakan Anak Perusahaan Askrindo sama-sama berhasil meraih "INSURANCE CUSTOMER CHOICE AWARD 2015" yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi. Pemberian award ini  merupakan apresiasi kepada perusahaan asuransi yang berkinerja baik serta memberikan inspirasi kepada perusahaan-perusahaan asuransi lainnya menjadi hal yang penting untuk pelaku industri ini.

Penilaian dilakukan melalui pendekatan analisis laporan keuangan dan hasil survei kuantitatif tim riset Warta Ekonomi. Dalam penilaian kali ini Warta Ekonomi tidak memasukkan perusahaan asuransi yang tidak mengeluarkan laporan keuangan serta perusahaan asuransi yang sedang dalam pembekuan kegiatan usaha dan perusahaan asuransi yang dicabut izin usahanya.

Askrindo meraih Award untuk kategori Perusahaan Asuransi Umum sebagai "Top 3 Best Financial Performance General Insurance Company 2015 Category Company Asset More than Rp 3 Trillion". Sedangkan untuk Nasional Re meraih Award untuk kategori Perusahaan Reasuransi sebagai "Best Financial Performance Reinsurance Company 2015".

Untuk penyerahan Award dilakukan di Hotel Le Meredien, Jakarta Pusat pada tanggal 7 Oktober 2015.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved