JAKARTA – Perusahaan Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero), pada hari ini Kamis (6/8), melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT Taspen (Persero) tentang Sinergi Penempatan Dana Investasi yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Askrindo, Antonius Chandra S. Napitupulu dan Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro di Gedung PT Taspen, Jakarta.
 
Penandatanganan untuk Perjanjian Kerjasama tersebut melingkupi penempatan dana investasi dalam bentuk Deposito Berjangka oleh PT Taspen di bank yang memiliki kerjasama dengan PT Askrindo, untuk mendukung Kerjasama Bisnis (Reciprocal Business) PT Askrindo. Diharapkan perjanjian ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara kedua belah pihak yang telah terjalin.
 
Saat ini Askrindo telah memiliki produk-produk sebanyak 13 produk yakni Asuransi Kredit, Surety Bond, Kontra Bank Garansi, Customs Bond, Asuransi Kredit Perdagangan, Penjaminan KUR,  Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kebakaran, Asuransi kontraktor, Asuransi tanggung gugat, Asuransi pengangkutan, Asuransi Uang dan Asuransi Properti.
 
Diinformasikan, perusahaan Asuransi Kredit Indonesia (PT Askrindo) pada Semester I 2015 membukukan Laba Bersih sebesar Rp. 420,06 Miliar. Realisasi ini meningkat 8,7% dibandingkan laba bersih semester I 2014 sebesar Rp. 408,67 Miliar. Realisasi Hasil Investasi sebesar                Rp. 322,9 Miliar atau meningkat sebesar 45% dibandingkan Hasil Investasi semester I 2014 sebesar Rp. 221,7. Sedangkan untuk realisasi Pendapatan Underwriting semester I 2015 sebesar Rp. 1,1 Triliyun atau meningkat sebesar 36,3% dibandingkan Pendapatan Underwriting semester I 2014 sebesar Rp. 802,7 Miliar.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved