Jakarta (31/3) - Tahun ini PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau yang biasa disingkat Askrindo genap berusia 44 tahun. Pelaksanaan Bakti Sosial dengan melakukan pemberian sembako dan bantuan beasiswa adalah serangkaian kegiatan yang rutin dijalankan Askrindo dalam menyambut pertambahan usiannya.

Untuk tahun 2015, Askrindo melakukan pemberian sembako kepada warga sekitar lingkungan kerja Perusahaan yaitu kepada 115 warga yang berada diwilayah Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat. Selanjutnya bantuan pendidikan disalurkan kepada 115 siswa/i Sekolah Dasar 01 Serdang dan Sekolah Dasar 03 Serdang.

Pelaksanaan Bakti Sosial selain diwilayah Kantor Pusat, pada tahun ini juga akan dilaksanakan pada wilayah - wilayah kerja Kantor Cabang Askrindo yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Sebagai informasi, hingga Februari 2015 PT Askrindo telah mencatatkan perolehan Laba Sebelum Pajak sebesar Rp. 194,7 Milyar atau telah mencapai 16,7% dari anggaran tahun 2015 sebesar Rp. 1,2 Trilyun. Realisasi Pendapatan Underwriting sebesarRp. 311,2 Milyar atau telah mencapai 13,5% dari anggaran tahun 2015 yakni sebesarRp. 2,3 Trilyun. Sedangkan untuk Hasil Investasi telah mencapai Rp. 118,2 Milyar dari anggaran perusahaan  sebesar Rp. 575,9 Milyar. 
Saat ini Askrindo telah memiliki produk-produk yaitu Asuransi Kredit, Surety Bond, Kontra Bank Garansi, Customs Bond, Asuransi Kredit Perdagangan, Penjaminan KUR, dan Asuransi Umum (Produk-Produk Asuransi Umum Askrindo : Personal Accident, Contractor All Risk, Property All Risk, Fire Insurance, Liability Insurance, Money Insurance, Marine Cargo, Erection All Risk, Machinery Breakdown, Heavy Equipment Insurance, Aviation Insurance, Electronic Equipment Insurance, Civil Engineering Completed Risk Insurance, Comprehensive General Liability, Contractor, Plant Machinery & Equipment Insurance, Marine Hull Insurance, Builder's Risks Insurance, Motor Vehicle Insurance) . 




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved