JAKARTA – Perusahaan Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero), pada hari ini Rabu (18/3), melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah dan Asosiasi Aspal Beton Indonesia (AABI) Jawa Tengah tentang Pemanfaatan Jasa Perbankan dan Asuransi Khusus Kredit dan Bank Garansi, di Gedung PT Askrindo, Jakarta.
 
Penandatanganan untuk Perjanjian Kerjasama untuk Pemanfaatan Jasa Perbankan dan Asuransi Khusus Kredit dan Bank Garansi ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Askrindo, Antonius Chandra S. Napitupulu, Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno dan Ketua DPD AABI Jateng, Budhi Sarwono.
 
Diharapkan semua anggota Asosiasi Aspal Beton Indonesia (AABI) Jateng, dapat menggunakan jasa Askrindo dan Bank Jateng dan nantinya DPD AABI diseluruh Indonesia dapat juga bekerjasama dengan Askrindo dan Bank Pembangunan Daerah setempat.  
 
Saat ini Askrindo telah memiliki produk-produk sebanyak 13 produk yakni Asuransi Kredit, Surety Bond, Kontra Bank Garansi, Customs Bond, Asuransi Kredit Perdagangan, Penjaminan KUR,  Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kebakaran, Asuransi kontraktor, Asuransi tanggung gugat, Asuransi pengangkutan, Asuransi Uang dan Asuransi Properti.
 
Sebagai informasi, hingga Februari 2015 PT Askrindo telah mencatatkan perolehan Laba Sebelum Pajak sebesar Rp. 194,7 Milyar atau telah mencapai 16,7% dari anggaran tahun 2015 sebesar Rp. 1,2 Trilyun. Realisasi Pendapatan Underwriting sebesar Rp. 311,2 Milyar atau telah mencapai 13,5% dari anggaran tahun 2015 yakni sebesar Rp. 2,3 Trilyun. Sedangkan untuk Hasil Investasi telah mencapai Rp. 118,2 Milyar dari anggaran perusahaan  sebesar Rp. 575,9 Milyar.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved