Jakarta (16/9) - PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia pada hari Selasa, 16 September 2014 telah melakukan Penandatangan MoU dengan PT Mobile Coin Asia tentang Jasa Sistem Transaksi Keuangan Elektronik. Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Askrindo, Antonius Chandra S. Napitupulu dan Direktur PT Mobile Coin Asia, Hendro Santoso. 
 
Memorandum of Understanding (MoU) ini selain ditujukan untuk meningkatkan kerjasama antara dua pihak, ditujukan untuk mengembangkan sistem Administrasi elektronik di PT Askrindo. Direktur Utama PT Askrindo, Antonius Chandra S Napitupulu mengatakan bahwa menjelang dibukanya pasar ASEAN 2015, diharapkan layanan terhadap masyarakat maupun mitra perusahaan menjadi lebih cepat dan lebih baik lagi "Kami mengharapkan suatu saat nanti Askrindo dapat menerbitkan e-polis, sehingga semua masyarakat dapat menggunakan layanan kami secara mobile" ujar Antonius. 
 
Direktur PT Mobile Coin Asia, Hendro Santoso mengungkapkan bahwa perlunya sistem elektronik dan kontrol data yang baik pada perusahaan, agar tercipta layanan yang lebih baik. 
"Diharapkan dengan sistem elektronik, kedepannya dapat mengembangkan dan menjangkau nasabah hingga ke pelosok Indonesia. Dengan optimalisasi bisnis didaerah yang baik, tentunya penetrasi juga dapat lebih baik" kata Hendro. 
 

 




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved