Jakarta, Selasa 30 Januari 2018 - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan kinerja perusahaan, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menggelar Sarasehan Askrindo Group bersama tiga anak perusahaan yaitu Nasional Re, Askrindo Syariah dan Askrindo Mitra Utama.

Asmawi Syam selaku Direktur Utama Askrindo, menjadi penggagas langsung kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya bagi Askrindo Group. Dirinya mengatakan, sarasehan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Askrindo sebagai induk usaha dengan ketiga anak perusahaannya.

"Disamping itu, sarasehan ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan soliditas antar seluruh jajaran Askrindo Group guna menggapai visi perusahaan sebagai market leader di tahun 2020," ujar Asmawi di Jakarta.

Asmawi juga memaparkan beberapa target yang harus dicapai dihadapan peserta sarasehan yang terdiri dari Direktur dan Pejabat anak perusahaan. "Pada tahun 2018 ini kita menargetkan Askrindo dapat meningkatkan bisnis perusahaan dengan mengedepankan pemberdayaan UMKM dan mengembangkan bisnis komersil melalui penguatan sumberdaya," ujar Asmawi.

Selain itu, menuju market Leader 2020 Askrindo juga mulai merencanakan beberapa strategi khusus secara bertahap yaitu, pada tahun ini menargetkan menjadi market leader untuk produk suretyship, sedangkan tahun 2019 akan berupaya menjadi market leader pada produk asuransi kredit dan pada tahun 2020 Askrindo berupaya akan menjadi market leader diseluruh produk asuransi yang dimiliki Askrindo.

"Askrindo senantiasa terus mengembangkan sayapnya, didukung 60 kantor cabang yang tersebar di 34 Provinsi kita siap menerapkan tujuh pilar utama guna menuju market leader di tahun 2020," ujarnya.

Dia menjelaskan, tujuh pilar utama tersebut adalah akan memperluas distribusi chanel, melakukan literasi dan inklusi keuangan, meningkatkan costumer database, pelayanan one day stop service, membangun brand image, digitalisasi proses bisnis serta investasi teknologi informasi. "Dengan SDM yang memiliki kopetensi, Askrindo siap menjadi Market Leader di tahun 2020," tegas Asmawi.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved