Jakarta – Menteri BUMN, Rini M Soemarno selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Askrindo melantik Sdr. Anton Fadjar A. Siregar  sebagai Direktur Operasional Ritel PT Askrindo melalui Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Askrindo Nomor : SK-221/MBU/10/2017 tentang Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Kredit Indonesia.
 
Pelantikan yang bertempat di Kantor Kementerian BUMN ini, Direktur Utama PT Askrindo, Asmawi Syam mengatakan Direktur yang baru akan mulai efektif bekerja setelah mendapatkan persetujuan OJK.
 
“Direktur baru akan efektif mulai bekerja setelah adanya persetujuan Otoritas Jasa Keuangan atas Penilaian Kemampuan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) dan dengan adanya formasi baru di jajaran Direksi, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Askrindo tahun ini dan yang akan datang,”ujar Asmawi.
 
Dalam kesempatan yang sama, Menteri BUMN Rini M Soemarno juga mengubah nomenklatur Sdr Dwi Agus Soemarsono yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-261/MBU/11/2016 tanggal 17 November 2016 semula sebagai Direktur Pemasaran menjadi Direktur Operasional Komersil Perusahaan Perseroan (Persero) Asuransi Kredit Indonesia. 




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved