Yogyakarta, 12 Oktober 2017 - PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo dianugerahi dua penghargaan oleh Majalah Infobank pada acara BUMN Awards 2017 sebagai BUMN Asuransi dengan predikat 'Sangat Bagus' untuk penilaian Kinerja Keuangan tahun 2016 dan Golden Trophy untuk BUMN dengan Kinerja Keuangan 'Sangat Bagus' selama periode tahun 2012- 2016. 

Hal yang sama pada tahun sebelumnya, Askrindo juga meraih penghargaan sebagai BUMN Asuransi dengan penilaian kinerja 'Sangat Bagus'. Hal ini menunjukan, bahwa Askrindo memiliki kinerja yang baik di berbagai bidang antara lain, kinerja perusahaan dan kinerja keuangannya.

Firman Berahima selaku Direktur SDM & Umum Askrindo menjelaskan, bahwa selama beberapa tahun terakhir ini Askrindo tengah gencar melakukan perubahan dalam rangka meningkatkan Line Business yang ada tidak hanya Asuransi Kredit tapi juga Asuransi Umum. "Selain itu kami juga terus melakukan peningkatan mutu layanan serta meningkatkan kompetensi SDM yang bersertifikasi," ujar Firman sesaat setelah menerima penghargaan di Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Kamis (12/10). 

Firman melanjutkan, mempertahankan  apa yang sudah didapatkan dalam kondisi seperti saat ini memang tidak lah mudah, namun dia berkeyakinan bahwa perusahaan akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif bagi perusahan khususnya dan untuk masyarakat Indonesia secara umumnya. 

"Strategi yang kami lakukan, akan berbeda di tahun-tahun berikutnya dan kami terus berupaya meningkatkan strategi pemasaran dan layanan melalui digitalisasi, serta meningkatkan sinergi dan bekerjasama dengan mitra terkait lainnya" ujar Firman.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved