Mamuju, 13 Agustus 2017 - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan Jalan Sehat sepanjang 5Km di Pantai Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72.
 
Kegiatan Jalan Sehat tersebut dibuka dengan sambutan dari Direktur SDM & Umum Askrindo, Bp.  Firman Berahima dan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha, PNM, Bp Arief Mulyadi. Pada acara ini turut serta dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat sertaribuan masyarakat Mamuju, pegawai BUMN yang ada di Mamuju, dan juga pejabat pemerintahan Mamuju lainnya.
 
Acara yang dimulai pukul 06.00 WITA ini diawali dengan senam Zumba dan dilanjutkan Jalan Sehat, bagi peserta disediakan ratusandoorprize yang menarik serta kuliner gratis yang disediakan oleh panitia yakni Askrindo dan PNM di penghujung acara Jalan Sehat 5Km.
 
Jalan Sehat 5Km ini merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri termasuk juga Siswa Mengenal Nusantara dan Bedah Rumah Veteran yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, dengan tujuan untuk memperkenalkan BUMN dan meningkatkan tali silahturahmi antara pegawai BUMN dengan masyarakat Mamuju.
 
Selain Jalan Sehat, pada siang harinya akan diadakan pula kegiatan Sunatan Massal bagi 100 anak masyarakat Mamuju. Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2017, akan dilakukan Upacara HUT RI ke 72 yang diselenggarakan di halaman Kantor Cabang Askrindo Mamuju.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved