Jakarta, 6 Juni 2016 – Antonius Chandra S Napitupulu, Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) memperoleh penghargaan sebagai Best CEO BUMN sektor Asuransi dalam Anugerah BUMN 2016 yang digagas oleh Bisnis Indonesia, BUMN Track dan Kinarya. Kepemimpinan Antonius di Askrindo dinilai mampu dalam memberdayakan tim sehingga dapat menciptakan transformasi perusahaan yang cepat.
 
Transformasi menjadi penilaian penting ditahun ini. Transformasi tersebut yakni melalui perubahan dalam struktur organisasi, proses bisnis, maupun kerja sama strategis berbasis world class company. Selain itu, perampingan organisasi melalui pembentukan holding company BUMN juga menjadi cara bertransformasi. Transformasi, lanjutnya, memerlukan perubahan radikal dalam pengelolaan BUMN. Tidak saja dari kebutuhan calon pemimpin BUMN yang mumpuni dan model bisnis yang lebih kompetitif, namun juga pengelolaan lingkungan bisnis yang adaptif terhadap dinamika yang ada.
 
Adapun dewan juri yang memberikan penilaian yakni Pengamat BUMN, Tanri Abeng dan Muhammad Said Didu, Managing Director LM FEB UI Toto Pranoto, dan Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance Achmad Daniri. Turut hadir pula, Direktur Eksekutif PPM Manajemen Martinus Sulistio Rusli, Wakil Ketua Badan Pengurus Yayasan PPM Manajemen Martiono Hadianto, dan Pemimpin Redaksi BUMN Track Akhmad Kusaeni. 




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved