Jakarta – PT Asuransi Kredit Indonesia turut memeriahkan HUT Kementerian BUMN Ke-18 pada Minggu 24 April 2016 dengan mendatangkan Mobil Pintar Askrindo serta Anak-anak PAUD Binaan Askrindo. Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Direktur Utama PT Askrindo, Antonius Chandra S Napitupulu sangat antusias saat berada ditengah-tengah anak-anak PAUD dan Mobil Pintar Askrindo, usai mengikuti jalan sehat semangat BUMN dalam rangka HUT Kementerian BUMN. Rini Soemarno berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan untuk membangun semangat anak-anak untuk mau terus belajar.
 
Askrindo bekerjasama dengan Sumbangsih Untuk Negeri (SUN) Foundation untuk mewujudkan mobil pintar bagi anak-anak PAUD di Daerah Jakarta dan sekitarnya yang belum bisa mengecap pendidikan dan kemajuan, bahkan di pinggiran Jakartapun pun akses-akses buku bermutu masih jarang didapatkan.
 
Fasilitas yang disediakan Mobil Pintar antara lain perpustakaan keliling, Perangkat Komputer dan Internet, Perlengkapan Multimedia dan Alat Permainan Edukatif. Mobil Pintar diharapkan mampu mendekatkan fasilitas pendidikan ke tempat tempat yang membutuhkan, membantu mewadahi komunitas belajar masyarakat serta mendorong tumbuhnya minat membaca dan minat belajar.




Artikel Selanjutnya >

Copyright © 2015 Askrindo - Indonesia. All Rights Reserved