Carousel Home

Product Info Image Left New

Perlindungan Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Kami memberikan solusi asuransi bisnis mulai dari usaha mikro, UKM sampai dengan perusahaan yang tepat untuk mengelola risiko - risiko secara efektif.

Product Info Image Right

Perlindungan Yang Optimal Untuk Anda dan Keluarga

Kami memberikan solusi untuk perlindungan sempurna dan manfaat optimal dengan berbagai jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan Keluarga

Section Insurance

KESELAMATAN ANDA YANG TERPENTING BAGI KAMI

Risiko bisa terjadi kapan saja & kepada siapa saja. Askrindo hadir untuk
memberikan perlindungan dan proteksi bagi anda serta harta benda anda

Profil Perusahaan

Memberikan Solusi Asuransi Untuk Anda Dengan Optimal dan Tepat

Aset Penerbit

null Askrindo berikan asuransi kecelakaan gratis kepada UMKM binaan

Askrindo berikan asuransi kecelakaan gratis kepada UMKM binaan

01 Nov 2021

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo memberikan asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada beberapa kelompok binaan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Langkah pemberikan asuransi kecelakaan gratis ini  sebagai bagian dari kegiatan literasi asuransi dan Inklusi Keuangan 2021.

Tak hanya memberikan asuransi kecelakaan diri, Askrindo yang merupakan anak usaha dari Indonesia Financial Group (IFG) ini juga memberikan pembinaan dan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa sarana produksi sesuai dengan kebutuhan ketiga kelompok UMKM.

Pembinaan diberikan kepada Kelompok Usaha Pengrajin Sepatu kota Tasikmalaya, Kelompok UMKM Binaan pemerintah kabupaten Tegal dan Kelompok UMKM Seafood Olahan kota Tarakan.

"Kami sangat berharap dengan pemberian asuransi kecelakaan diri secara gratis ini, akan mendorong masyarakat untuk memahami pentingnya memiliki asuransi demi meminimalkan risiko kerugian ke depan yang tidak bisa kita perkirakan apa dan kapan hal tersebut terjadi,’’ papar Direktur Utama Askrindo Priyastomo," dalam keterangan tertulis, Minggu (31/10/2021).

"Dengan memiliki asuransi, masyarakat akan semakin terdorong untuk mencari tahu manfaat asuransi dan keuntungan yang bisa mereka nikmati," tambah dia.

Untuk diketahui, nilai pertanggungan dari asuransi kecelakaan yang diberikan kepada UMKM binaan tersebut mencapai Rp 12,2 miiar. 

Our Partners

Our Partners