Carousel Home

Product Info Image Left New

Perlindungan Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Kami memberikan solusi asuransi bisnis mulai dari usaha mikro, UKM sampai dengan perusahaan yang tepat untuk mengelola risiko - risiko secara efektif.

Product Info Image Right

Perlindungan Yang Optimal Untuk Anda dan Keluarga

Kami memberikan solusi untuk perlindungan sempurna dan manfaat optimal dengan berbagai jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan Keluarga

Section Insurance

KESELAMATAN ANDA YANG TERPENTING BAGI KAMI

Risiko bisa terjadi kapan saja & kepada siapa saja. Askrindo hadir untuk
memberikan perlindungan dan proteksi bagi anda serta harta benda anda

Profil Perusahaan

Memberikan Solusi Asuransi Untuk Anda Dengan Optimal dan Tepat

Aset Penerbit

null Ada MoPi Askrindo di Labuan Bajo, Deputi SDM dan TI BUMN Beri Apresiasi

Ada MoPi Askrindo di Labuan Bajo, Deputi SDM dan TI BUMN Beri Apresiasi

18 Okt 2021

Labuan Bajo – PT Asuransi Kredit Indonesia atau PT Askrindo, anggota dari Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG) berikan dukungan pada program Pemerintah, yakni Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Labuan Bajo melalui kegiatan Kolaborasi Program TJSL BUMN. Kegiatan yang dibuka oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan juga diikuti oleh Deputi Bidan SDM dan TI BUMN, Tedi Bharata menghadirkan program-program TJSL dari BUMN yang telah menyalurkan bantuan TJSL nya di Labuan Bajo. Selain PT Askrindo, tercatat ada beberapa BUMN yang turut ikut serta.


Khususnya Askrindo, dalam kegiatan tersebut menghadirkan perpustakaan berjalan yang dikenal dengan Mobil Pintar (MoPi) Askrindo. Melalui sinergi bersama dengan PAUD Institute, Askrindo telah meluncurkan MoPi di 21 titik dari Sabang sampai Merauke untuk menjangkau dan memberikan pengajaran kepada anak usia dini di pelosok negeri.
Deputi Bidang SDM dan TI BUMN, Tedi Bharata dalam kunjungannya ke MoPi Askrindo tanpa ragu mendongeng untuk anak-anak usia dini yang hadir melihat MoPi Askrindo. Dalam kunjungannya tersebut, Tedi juga memberikan apresiasi kepada Askrindo atas program MoPi yang merupakan suatu bentuk nyata kepedulian Askrindo terhadap masa depan SDM Indonesia.
“Kehadiran MoPi merupakan ikhtiar kita dari BUMN khsusnya dari Askrindo, bagaimana kita bisa mengedukasi adik-adik kita agar memiliki pengetahuan yang lebih”, ujar Tedi.

Tedi menambahkan, melalui MoPi Askrindo dirinya mendapatkan pengalaman yang baru bahwa belajar tidak selamanya di kelas, tetapi juga bisa dilakukan di alam terbuka tergantung dari kreatifitas pengajar.
“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada Askrindo atas kehadiran MoPi, dan saya berharap program MoPi ini dapat terus berjalan”, tambah Tedi.

Our Partners

Our Partners